Kamtis Magelang

SMK SW,TEGALREJO MAGELANG.

Pages

Senin, 11 April 2011

cara mengaktifkan aero di windows 7



Mengaktifkan (Turn On) Aero Peek di Windows 7

Tadi malam saya melakukan install ulang laptop saya. Selain sudah lama tidak di install ulang, juga karena rasanya sudah terlalu banyak problematika di laptop saya.hehe Akhirnya saya melakukan installasi ulang windows 7 pada laptop saya. :)
Singkat cerita laptop saya sudah selesai di install, namun ada keanehan yaitu tidak aktifnya mode aero di windows 7 saya. Setelah melakukan checking di sana sini, termasuk googling akhirnya saya menemukan cara mengaktifkan aero peek di windows 7. Nah supaya tidak lupa dan bisa share ke temen-temen juga maka saya tuliskan saja cara mengaktifkan (turn on) aero peek  di windows 7. ;)


1. Klik Start Windows lalu ketik “aero” pada kotak pencarian.


2. Klik “find and fix problems with transparency and other visual effects”.

3. Setelah muncul jendela aero klik next.

4. Tunggu beberapa saat agar windows mendeteksi masalahnya.


5. Terakhir,setelah windows selesai mendeteksi masalah, klik “close the troubleshooter”.


Nah, setelah selesai melakukan 5 langkah singkat diatas, Insya Allah aero peek sudah langsung aktif. Semoga apa yang singkat dan simpel yang saya tuliskan diatas bisa bermanfaat untuk teman-teman. Terimakasih sudah berkunjung. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar